CASHCRATE

Sunday 5 July 2009



Halaman web yang saya temukan http://cashcrate.com, bisa memberikan kemungkinan untuk anda bikin ribuan dollar tanpa harus membuang banyak waktu.

Yang lebih realistis, anda bisa menghasilkan rata rata antara US$10

sampai US$100 . Seperti juga lainnya, semua tergantung berapa

aktifnya anda dalam melakukan sesuatu hal.

Tidak seperti situs lainnya yang kebanyakan penipuan, situs ini bukan seperti itu. Mereka tidak akan pernah menanyakan nomer kartu kredit anda atau nomer KTP anda. Yang mereka tanyakan hanyalah Nama, Email dan Alamat anda saja. Siapapun diatas usia 13tahun bisa berpartisipasi di http://cashcrate.com.

Ribuan pengguna telah memakai situs ini dan bikin uang berlimpah ruah hanya dari kenyamanan rumah mereka. Saya harap anda bisa bikin banyak uang dengan buku ringkas ini.

Bagaimana Cara Kerjanya

http://cashcrate.com bekerja dengan sederhana. Yang harus anda lakukan hanyalah mendaftarkan diri dengan memberi Nama, Email dan Alamat, setelah itu anda sudah bisa mulai. Ada dua cara bikin uang. Yang pertama ialah untuk melakukan survey yang mereka tawarkan. Biasanya anda bisa mendapatkan mulai dari US$.20 ( 20 cents dollar ) sampai US$17 untuk setiap survey dan tergantung dari apa yang diminta dari anda. Cara yang kedua untuk bikin uang dari situs ini ialah dengan cara referral / penengah.

Referral atau penengah ini ialah cara bikin uang yang betul betul istimewa. Semakin banyak anda memilikinya, semakin bagus jadinya. Inilah cara dimana orang bisa bikin ribuan dollar. Untuk setiap referral yang anda punya, anda bisa menghasilkan 20% dari apapun yang orang buat. Misalnya ; jika mereka bikin US$10, and akan dapat US$2, diatas itu, jika referral yang pertama membuat kelipatan ke US$10, anda akan mendapat tambahan US$3. Ini merupakan cara yang sangat efektif untuk bikin uang, oleh karena itu cobalah me-refer sebanyak mungkin orang.

Sekali lagi, saya harap anda akan terus melanjutkan untuk menyebarluaskan panduan ini keseluruh web dan bikin banyak uang

Bagi anda yang ingin daftar klik disini.

0 komentar: