Wednesday 15 July 2009

Adsense Indonesia

Siapa Itu AdsanseCamp: AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Ini nih… Adsanse punya Indonesia Asli dan Terpercaya dengan data Perusahaan yang Jelas.

ADSENSECAMP
JogjaCamp Buildings,
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33
Yogyakarta 55161
Telp : (0274) 7498551
HP : 0817 444 198

Oh ya. Ada yang belum tau apa itu Adsanse?. AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Perusahaan Periklanan media Internet. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh di halaman web mereka.

Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari AdsenseCamp untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Untuk AdsenseCamp, biasanya dibayar Rp. 300/clik. Bila Anda sedikit serius dengan bisnis Adsanse ini, Anda bisa membuat blog dengan isi/artikel apapun tanpa melanggar hukum (pornografi, sara, dll). Ok......

Mari kita sedikit berhitung dan menggambarkan. Umpamanya kita sudah mempunyai 30 blog dengan kandungan Adsanse didalamnya, bila dalam satu hari Adsanse kita di klik 5X saja/blog yang kita buat, maka penghasilan kita per bulan = 5 X 30 X 300 X 30 = Rp. 1.350.000,- Lumayankan. Bagaimana bila Anda mempunyai 50, 100, 300 blog. Silahkan hitung sendiri.....

Ini nanti kita bahas dilain pertemuan yaitu bagaimana menghasilkan banyak klik dengan meningkatkan pengunjung ke blog kita.


Sekarang kita Belajar Mendapatkan AdSense for Content
dari AdSenseCamp

Langkah Pertama
Siapkan Blog yang sudah Jadi, satu halamanpun cukup.
Jika belum punya daftar dulu di http://blogger.com
contoh blog:

Langkah Kedua
Mendaftar AdSenseCamp KLIK DISINI atau DISINI,

Kemudian akan muncul Web AdSenseCamp
Kemudian klik Create Publisher Account
dan isi semua prosedur hingga proses registrasi selesai.

Langkah Ke Tiga
Mengatur dan memilih jenis tampilan iklan
Di menu Publisher kemudian klik Pasang Script Iklan

Langkah Ke Empat
Memilih dan mengatur jenis tampilan iklan

Langkah Ke Lima
Meng-Copy Kode HTML Script iklan

Langkah Terakhir
Paste kode html iklan ke blog anda
Pada blog anda pilih Edit HTML kemudian klik kanan danPaste

Posting iklan AdSenseCamp selesai, dan web anda siap
menghasilkan uang setiap pengunjung meng-klik iklan
AdSenseCamp anda.

0 komentar: