Wednesday 15 July 2009






charge.com adalah salah satu jual-beli teratas melayani kita yang punya pada lokasi kita. Baca Charge.com kita menelaah temukan rekening jual-beli Internet iuran, tingkat diskonto, dan lebih ketika kamu menerima kartu kredit dengan Charge.com. Bandingkan Charge.com.

charge.com menawarkan rekening jual-beli Internet dan jasa eceran pedagang menjual. Mereka adalah satu penyedia murah dan punya tahun dari pengalaman pada industri. Mereka menawarkan alat-alat perlengkapan jual-beli murah beberapa mungkin dipergunakan alat-alat perlengkapan, tapi harga benar! Mereka juga menawarkan alat-alat perlengkapan proses pembayaran dimana yang kamu dapat lakukan transaksi tanpa kawat oleh telepon genggam. Ini adalah satu sangat hak suara murah untuk rekening jual-belimu.

charge.com tidak menagih jual-beli berikut menghitung iuran:

* Iuran aplikasi
* Susun Iuran
* Tidak ada Iuran Tahunan
* Tidak ada Ongkos Servis Pelanggan
* Pedati Berbelanja gratis
* Bebaskan Ekspresi Amerika Pengaturan Awal
* Program gratis
* Perkapalan bebas dan Penanganan

Beban. tingkat diskonto com, iuran transaksi, pernyataan bulanan, dsb.

Untuk Internet / Pos / Telpon:

* Tingkat diskonto 2.25%
* Iuran transaksi $0.25
* Iuran pernyataan $10 / bulan
* Iuran pintu gerbang $16.95 / bulan

Iuran untuk Rekening eceran pedagang menjual:

* Tingkat diskonto 1.79%
* Iuran transaksi $0.25
* Iuran pernyataan $10 / bulan

Charge.com telaah:

charge.com adalah salah satu terbaik jual-beli menghitung hak suara untuk pelanggan jual eceran. Tingkat diskonto adalah bukan sebagai murah seperti cuplik teratas kita, tapi mereka berada di dalam bisnis untuk menyediakan jual-beli melayani untuk sangat bertahun-tahun mereka dapat diandalkan. Kita juga sudah terdengar itu dukungan adalah sangat baik. Satu-satunya kelemahan adalah situs web adalah tidak terlalu jelas pada pintu gerbang pembayaran pengaturan awal beban kalau apapun atau iuran transaksi dari satu pintu gerbang pembayaran. Ini dapat mengacungkan biayamu cecah per transaksi biasanya 5 - 10 picis.

Selain charge.com register free kita pun akan mendapat creditcard free.
jika anda ingin register klik disini.

0 komentar: